adf.ly

Sabtu, 21 Mei 2011

Yenny Rachman Kecewa Aa Gatot Jadi Ketua PARFI

Yenny Rachman, mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), kecewa atas hasil pelaksanaan Kongres PARFI ke-14 yang memutuskan Gatot Brajamusti sebagai ketua umum.

Menurut Yenny, kongres yang digelar pada 18-19 Mei 2011 di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, berakhir ricuh. Secara tidak langsung, hal itu menunjukkan Aa Gatot, sebagai ketua panitia pelaksana kongres tidak mampu menjalankan amanah yang telah diembankan kepadanya.

“Ketua panita pelaksana yang ditunjuk oleh PB PARFI tidak mampu menjalankan amanah melaksanakan kongres dengan baik. Karena ambisinya untuk menjadi ketua umum PARFI, maka kongres menjadi ajang premanisme,” terang Yenny Rachman dalam siaran persnya, Sabtu (21/5).

Yenny menegaskan, kongres yang diwarnai kericuhan itu dianggap tidak berjalan sesuai aturan dan mencapai deadlock.

“Pada jam 22.00 wib, setelah pihak Steering Comitee menyatakan bahwa waktu kontrak dari pihak hotel hanya sampai jam 22.00 WIB, dan kongres sudah tidak sehat, bahkan sudah menjadi ajang premanisme ditambah lagi dengan pimpinan sidang yang sudah tidak tegas, maka saya menyatakan kongres deadlock,” tutur Yenny.

Selanjutnya, ia berserta teman-teman artis yang lain, seperti Him Damsyik, Connie Suteja, Yati Octavia, Pangky suwito dan Nani Wijaya meninggalkan ruangan.

"Saya tidak tahu lagi itu kongres apa yang diteruskan, karena sebenarnya kongres sudah cacat hukum," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar