adf.ly

Jumat, 06 Mei 2011

FFB 2011: Titi Sjuman Sabet Pemeran Pembantu Wanita Terpuji

Aktris sekaligus musisi Titi Sjuman meraih penghargaan sebagai Peran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2011 lewat akting cemerlangnya dalam Film Minggu Pagi di Victoria Park.

Titi mendedikasikan piala tersebut untuk para tenaga kerja wanita di luar negeri, khususnya di Hong Kong. "Senang sekali saya bisa menerima penghargaan ini (FFB), karena sesuai dengan peran saya di Film Minggu Pagi di Victoria Park, sama-sama sebagai pembantu," kata Titi Sjuman, saat menerima penghargaan FFB 2011, di Ballroom Hotel Horison Bandung, Jumat (6/5) malam.

Melalui piala tersebut, ia berharap nasib para tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di luar negeri bisa bernasib seperti para TKW di Hong Kong. "Di Hong Kong itu enak TKW, tidak pernah mengalami kekerasan dalam pekerja. Unik lah," kata Titi.

Ia mengatakan, piala FFB yang diterima malam itu bukanlah kali pertama ia peroleh. Dua tahun silam, kata Titi, ia beserta suaminya Aksan Sjuman memperoleh Piala FFB untuk katerogi Penata Musik Terpuji untuk Film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi.

"Piala ini bukan yang pertama, dua tahun lalu saya sama suami saya dapat juga tapi bukan untuk kategori akting melainkan penata musik terpuji," kata Titi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar