adf.ly

Senin, 16 Mei 2011

Debby Ayu Tak Peduli Imej Vulgar

Debby Ayu tak peduli pendapat banyak orang yang mengatakan aktingnya tak ada kemajuan. Termasuk juga tak peduli dengan imej vulgar yang melekat pada dirinya selama ini.

"Pernah diprotes dengan tulisan di twitter dan FB, 'aktingnya begitu-begitu saja'.Gue bilang makasih ya, kalau diladeni makin gila," ujar Debby saat ditemui di Fx Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/5).

Debby pun tak mempermasalahkan soal kontroversi adegan buka-bukaa yang sering dilakukannya. "Bukan yang terbuka atau apa, ya? Kalau otaknya kotor pakai baju kebuka dikit juga dah ke mana-mana," paparnya. "Apa yang aku lakukan kan, sebelumnya sudah negosiasi," imbuhnya.

Debby juga mengungkapkan pengalamannya saat berakting sex by phone. Ia mengaku sempat stress karena kesulitan akting sex by phone dan masturbasi itu.

Pemain film panas, Deby Ayu yang sudah sembilan kali bermain film horor seks dan sering berpose vulgar, ternyata kesulitan bahkan stres saat berpura-pura melakukan adegan sex by phone dan masturbasi dalam film Pelet Kuntilanak. "Salah satu adegan yang mati-matian, sampai stres di lokasi itu adegan sex by phone," ujarnya.

Tidak hanya sulit melakukan adegan sex by phone, Debby juga susah menghayati adegan masturbasi secara natural. "Adegan memperkosa diri sendiri, juga susah. Ekspresi harus bagaimana begitu," paparnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar