adf.ly

Jumat, 06 Mei 2011

Indra L. Brugman Serius Nge-DJ

Indra L. Brugman benar-benar ingin total terjun di dunia entertain. Setelah mencoba sinetron, film dan nyanyi, Indra kini konsentrasi di bidang baru, disc jockey alias DJ.
"Gue suka sama musik, dan pada saat clubbing atau sosialisasi dengan segala macam, dengan musik-musiknya. Kebetulan juga teman gue, dia DJ punya tempat kursus latihan, dan diajak latihan," kata Indra, saat ditemui di Mal Gandaria Ciity, Jakarta Selatan, Kamis (5/5) petang.
Saat mendengar music house, Indra merasakan adrenalin yang berbeda. Music house yang menggema ditelinga, memberikan semangat tersendiri bagi mantan kekasih Dhini Aminarti ini.
"Senang saja, dengar musiknya sudah senang. Sudah bisa membayangkan saat kita puter lagu, orang-orang ada yang menari dan teriak," sambung bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini.
Seminggu sekali, Indra melakukan latihan nge-DJ. Meski belum dibilang mahir, tapi Indra sudah bisa menikmati asyiknya ber-DJ ria. "Kursusnya bisa seminggu sekali atau sebulan sekali, tergantung mood, tergantung gue. Karena kursusnya kan pagi, kadang suka susah bangun. Tapi sejauh ini sudah empat kali les," katanya.[


Tidak ada komentar:

Posting Komentar