adf.ly

Kamis, 05 Mei 2011

Jolie-Pitt Larang Anaknya Baca Komik Female Force: Angelina Jolie

ANGELINA Jolie, ingin meniru jejak Madonna yang dulu pernah melarang Lourdes anaknya untuk menonton televisi. Kini Angelina Jolie melarang 6 orang anaknya, (3 anak adopsi dan 3 anak kandung dari kekasih Brad Pitt) untuk membaca komik tentang dirinya, Female Force: Angelina Jolie.
Komik setebal 32 halaman tersebut menceritakan perjalanan karier Jolie di dunia akting, kehidupan keluarga dan kegiatan kemanusiaan. Namun selain 3 hal itu, komik ini juga menceritakan tentang pilihan gaya hidup yang tidak konvensional dan caranya menggunakan citra eksplisit dari perannya di film-film.
"Dia hanya berpikir komik itu tidak tepat untuk anak-anaknya," kata seorang sumber pada tabloid The National Enquirer. "Jolie akan membiarkan seandainya itu hanyalah sebuah komik Tomb Raider dan tidak lebih dari itu."
Bagaimanakah reaksi Chivan Maddox, Zahara Marley , Pax Thien, dan Shiloh Nouvel?
"Mereka telah merengek untuk mendapatkan komik tersebut sejak pertama kali mendengar komik tentang ibunya telah beredar. Mereka sangat bersemangat untuk melihat gambar-gambar tentang ibunya," ujar sumber tersebut. Sementara itu si kembar Vivienne Marcheline dan Knox Leon sepertinya masih terlalu kecil untuk mengerti komik tersebut.
"Tapi Jolie harus memberitahu empat anak tertua mereka bahwa ada banyak majalah yang tepat bagi mereka dan bisa mereka memiliki. Sementara itu Brad setuju komik itu terlalu canggih untuk anak-anak."
Mungkin alasan yang dikemukakan oleh Jolie dan Brad tidak sepenuhnya benar. Ada seorang sumber yang mengemukakan fakta demikian, "Brad dan Angie membiarkan anak-anak mereka untuk bermain video game yang mempertontonkan kekerasan juga melihat komik superhero reguler dan majalah petualangan, tetapi mereka memutuskan melihat kehidupan ibunya adalah terlarang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar