adf.ly

Selasa, 31 Mei 2011

Agnes Monica Wajib Olahraga Meski Cidera Punggung

Jakarta: Agnes Monica masih menderita cidera punggung. Tak boleh berleha-leha, Agnes yang saat ini masih memakai penyanggah leher justru dituntut berenang dan latihan otot di pusat kebugaran.

"Masalah otot, aku harus di-strech. Aku nggak boleh duduk, nggak boleh diem. Karena itu mempersempit jangkauan otot aku," ungkap Agnes yang masih mengenakan penyanggah leher di gerai KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Agnes justru dituntut banyak melakukan aktivitas olahraga. Semisal berenang dan latihan otot di pusat kebugaran. "Minggu kedua harus mulai berenang, nge-gym. Itu harus dimulai. Selama ini yang bergerak otot pita suara, bukan yang lain," paparnya tertawa.

"Untuk seminggu ini nggak boleh gerak terlalu eksplosive. Aku juga nggak boleh pakai wheel chair. Aku nggak boleh duduk terus, karena nanti ototnya kaku," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terlepas cidera punggung yang mendera Agnes, CD album Agnes is My Name produksi kerjasama PT Aquarius Indonesia bekerja sama dengan PT Swara Sangkar Emas (tim KFC) terjual 1 juta keping hanya dalam tempo waktu 3 bulan terjual 1 juta keping dalam waktu 3 bulan. Agnes pun berhak penghargaan platinum atau 'million award'. [

Tidak ada komentar:

Posting Komentar