adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

27 Juni, Kylie Minogue Konser di Indonesia

Diva pop, Kylie Minogue akan menggelar konsernya di tanah air. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk "The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011". Acara ini akan digelar pada 27 Juni mendatang di Sentul International Convention Center (SICC).

"Tour Aphrodite merupakan sebuah pengalaman yang membahagiakan. Saya tidak dapat berharap lebih lagi; band, penari, koreografi dan kostum panggung telah menjadi satu kesatuan yang harmonis bak mimpi," seperti yang ditulis Kylie Minogue dalam siaran persnya, Selasa 10 Mei 2011.

Dalam konsernya nanti, penyanyi asal Australia itu akan menyanyikan 24 lagu dalam waktu dua jam. Dia juga akan membawa serta enam personil band dan 12 dancer sebagai pengiring aksinya di atas panggung.

"Bagi saya, elemen yang paling penting pastinya adalah penonton yang antusias. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar saya," ungkap Kylie.

Pihak promotor MP Enter dan Electronic City Entertainment pun sudah menjanjikan konser Kylie nantinya akan berlangsung secara spektakuler. Rencananya diva kelahiran 28 Mei 1968 itu akan mendendangkan lagu-lagu hits miliknya dari album 'Aphrodite' seperti All The Lovers, Get Outta My Way, Put Your Hands Up dan Too Much.

"Spesial untuk hari ini sampai jam lima sore, ada presale dan discount 20 persen untuk semua kelas," kata Karina Suwandi selaku General Manager Marketing Electronic City Entertainment saat jumpa pers, Selasa 10 Mei 2011.

Sementara harga tiket sendiri dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Rp1 juta (First Class), Rp1,5 juta (Premium Festival) dan Rp3 juta (VIP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar