adf.ly

Selasa, 24 Mei 2011

Mata-matai Arnold, Istri Sewa Detektif

Sejak Arnold Schwarzenegger mengaku memiliki anak dari wanita lain, sejumlah perempuan angkat bicara soal perselingkuhannya dengan aktor laga tersebut. Untuk mengetahui masa lalu suaminya, Maria Shriver menyewa detektif.

Hal itu dilakukan Shriver agar dirinya mengetahui apakah selain para wanita itu, mantan Gubernur California itu masih memiliki wanita idaman lain yang belum terungkap. Masalahnya, dikabarkan pria ini memiliki lebih dari satu anak dari wanita lain. Itulah yang ingin diketahui sang istri.

Selain ingin menyelidiki kehidupan pribadi Arnold, mantan jurnalis televisi ini juga ingin mengetahui jumlah kekayaan suaminya tersebut.

"Dia telah resmi menyewa detektif swasta untuk mengumpulkan informasi pribadi dan bisnis Arnold," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Rabu 25 Mei 2011.

Ia juga meminta detektif itu untuk mencari berbagai informasi tentang wanita bernama Mildred Baena atau yang akrab disapa Patty, yang merupakan ibu dari anak Arnold.

"Ia ingin tahu persis berapa banyak uang yang diterima Patty dari Arnold. Ia ingin tahu segalanya," ungkap sumber lagi.

Untuk menghadapi perceraiannya dengan pria yang akrab disapa Arnie itu, Shriver juga telah menyewa jasa pengacara top. Ia dikabarkan akan didampingi pengacara Laura Wasser yang biasa menangani kasus selebriti Hollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar