adf.ly

Sabtu, 07 Mei 2011

Chantal Della Concetta: Apakah Tidak Boleh Foto Seksi?

Foto-foto seksi Chantal Della Coccetta muncul di majalah FHM Mei 2011. Chantal yang mantan presenter berita Metro TV dan RCTI itu merasa patut syur dengan payudara menyembul dibalut bra seksi. Termasuk memamerkan lima tato di tubuhnya. Alasannya?

Chantal akhirnya bicara 'blak-blakan' alias terbuka menyangkut foto-foto seksinya tersebut. Berikut ini wawancara singkat dengannya melalui telepon seluler, di Jakarta, baru-baru ini.

Foto Anda seksi menggoda untuk FHM?
No comment soal foto-foto itu. Aku pikir itu biasa-biasa saja deh. Hanya teman-teman media saja yang membesar-besarkan. Saya capek ditanyai soal itu terus. Saya nggak mau ngomong lagi, capek.

Kabarnya dapat respon negatif akibat foto syur itu?
Tanggapan negatif? Masa sih. Komentar yang datang ke aku bagus-bagus saja deh. Kalau ada yang jelek, ya dicuekin (tak dianggap) saja.

Apa yang membuat Anda yakin melakukan foto seksi?
Apakah tidak boleh? Saya harap tidak menghakimi, lagi pula ini majalah dewasa, yang beli kan di atas 21 tahun

Sungguh, Anda seperti model profesional?
Sebenarnya aku bukan model. Kalau aku banyak ngomong, nanti aku malah jadi malu sama model yang benaran.

Ada tawaran pemotretan lagi, apakah Anda bersedia?
Lihat saja nanti. Tapi untuk sekarang belum ada tawaran.

Apakah foto ini ada kaitannya dengan Nasdem (Nasional Demokrat)?
Tolonglah jangan dikaitkan dengan Nasdem. Jangan dipakai untuk menyerang Nasdem. Tidak ada yang salah dari foto itu, kenapa mesti dipermasalahkan. Sampai hari ini tidak ada pihak Nasdem yang komplain. Lagipula saya sudah tidak lagi aktif di Nasdem.

Anda sibuk apa sekarang?
Ada bisnis yang sedang saya jalankan, saya juga masih aktif di presenter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar