adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Whitney Houston Kembali Masuk Rehabilitasi

Ikon pop, Whitney Houston kembali menjalani rehabilitasi ketergantungan obat dan alkohol, setelah berupaya keras mengatasi kecanduan narkoba selama bertahun-tahun. Namun tindakan tersebut bukan atas tindakan aparat hukum melainkan atas kemauan nya sendiri.

"Whitney Houston menjalani rehabilitasi atas kemauan sendiri," kata Kristen Foster, yang mengaku sebagai perwakilan penyanyi kondang tersebut seperti dikutip Yahoo.com, Senin (9/5).

Houston, 47, adalah salah satu penyanyi paling sukses dalam sejarah musik pop dan telah kecanduan narkoba dan obat-obatan selama bertahun-tahun. Tembang populernya yang mencetak penjualan ratusan juta kopi di seluruh dunia antara lain Greatest Love Of All (1986), I Will Always Love You (1992), Saving All My Love For You (1985).

Setelah lama menghilang, istri penyanyi rap Bobby Brown comeback pada 2009 dan menyatakan dirinya ´bersih´ dari narkoba.

Namun pada tour luar negeri pada 2010, Houston membatalkan beberapa konser turnya karena alasan sakit dan disambut negatif oleh para penggemarnya. Penampilan terakhirnya sebelum masuk rehab adalah duet dengan Chaka Khan selama konser Prince di Los Angeles.

Foster sebagai perwakilan Houston, enggan menjelaskan dimana sang diva pop direhabilitasi dan berapa lama menjalani pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar