adf.ly

Kamis, 19 Mei 2011

Jennifer Aniston Kencani Justin Theroux

Aktris Jennifer Aniston kembali terlihat dekat dengan seorang pria. Mantan istri Brad Pitt ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan aktor sekaligus sutradara Justin Theroux.

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Aniston dan Theroux terlihat menikmati makan malam romantis di Sunset Towers Tower Bar, West Hollywood, pada Rabu 18 Mei 2011 waktu setempat.

"Jen dan Justin baru mulai berkencan. Mereka sudah saling kenal, tetapi sekarang mereka lebih dari sekadar teman. Mereka berdua lebih berhati-hati dan menjalaninya dengan perlahan," ungkap seorang sumber kepada X17online.

Pasangan ini terlihat datang terpisah ke restoran. Mereka menikmati makan malam selama tiga jam. Setelah itu, keduanya keluar melalui parkir kendaraan bawah tanah.

Aniston dan Theroux terlihat menunduk saat mobil yang dikendarai oleh seorang supir keluar dari tempat parkir. Setelah itu mobil yang ditumpangi Aniston dan Theroux langsung menuju kediaman Aniston di Beverly Hills.

Artis yang pernah menjalin cinta dengan aktor Vince Vaughn dan penyanyi John Mayer ini baru saja berduka. Ia kehilangan anjing kesayangannya, bernama Norman yang meninggal karena komplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar