adf.ly

Rabu, 04 Mei 2011

Ada Apa dengan Rob Pattinson & Sienna Miller?

Selama ini Robert Pattinson selalu dikait-kaitkan dengan Kristen Stewart. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Tetapi, aktor satu ini kepergok sedang berpesta dengan Sienna Miller.
Dalam foto Sienna yang diambil paparazzi, tertulis artis itu sedang terburu-buru keluar dari hotel di mana Pattinson menginap. Ia keluar dari hotel itu sekitar pukul 03.15 dinihari waktu setempat. Hal ini tentu saja menimbulkan spekulasi tentang kedekatan kedua artis tersebut.
Seperti dikutip dari Celebuzz, Kamis 5 Mei 2011, setelah diusut, mereka tak memiliki hubungan khusus. Justru Sienna sedang menjalin hubungan dengan sahabat Pattinson, Tom Sturridge. Mereka baru saja melakukan sebuah perayaaan dan mengundang Pattinson untuk hadir dalam pesta perayaan yang digelar pasangan tersebut.
Tak hanya Pattinson yang menghadiri acara itu. Pesta itu juga dihadiri Reese Witherspoon, lawan main Pattinson dalam film 'Water Of Elephant'.
Sienna merayakan pesta karena ia baru saja menyelesaikan pertunjukan dan berjalan lancar serta fantastis. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan kekasihnya dan Pattinson untuk merayakan kesuksesannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar