adf.ly

Minggu, 22 Mei 2011

Cheryl Cole Bantah Memperbesar 'Asetnya'

Los Angeles: Mantan istri bek Chelsea Ashley Cole membantah bentuk tubuh moleknya merupakan buah dari sayatan pisau bedah operasi.

Tubuh indah Cheryl Cole ditopang dengan bentuk payudara yang menawan acap kali menjadi sorotan kaum adam disekitarnya. Tak ayal beragam pujian dan komentar mengalir kepada sang empunya nama.

Salah satu rumor yang beredar terkait tubuh indahnya ialah kabar seputar bentuk payudara nan indah milik Cheryl Cole. Menurut kabar yang beredar buah dada milik Cheryl merupakan buah dari operasi pembesaran.

Mendengar hal tersebut, kubu Cheryl langsung memberikan bantahannya. Sebagaimana diutarakan juru bicaranya, Cheryl menjelaskan asset pribadinya itu murni pemberian tuhan.

"Cheryl tidak pernah melakukan operasi payudara dan telah menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa ia tidak pernah melakukannya dan tidak niat untuk melakukannya," tegas sang juru bicara.

Rumor seputar tubuh indah Cheryl mengemuka setelah ahli kosmetik Dr. Kirk Kremer, mengatakan payudara Cheryl terlihat berubah dan makin bulat.

"Dia perlu memakai bra dengan gel yang bagus untuk memiliki bentuk seperti itu," ujar Dr Kirk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar