adf.ly

Minggu, 22 Mei 2011

Arnold Schwarzenegger Punya Dua Anak Lagi Hasil Selingkuh?

Aktris Jane Seymour mengklaim Arnold Schwarzenegger memiliki dua anak hasil perselingkuhan yang belum diketahui publik. Klaim ini jelas menambah daftar 'cacat' Schwarzenegger setelah mengaku memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena.

"Saya mendengar tentang dua anak lagi hasil hubungan gelap, saya tahu setelah bertemu seseorang yang sangat mengenal baik Schwarzenegger," kata Seymour, seperti dikutip dari Daily Mail.

Seymour membuat klaim kontroversial itu dalam sebuah wawancara dengan CNN. "Itulah mengapa saya sangat tidak terkejut melihat perceraian Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver," tuturnya.

Klaim aktris 60 tahun itu jelas menambah polemik rumah tangga yang tengah menghujam keluarga Schwarzenegger. Setelah perselingkuhannya dengan Baena terkuak, Schwarzenegger harus menjalani sidang perceraian dengan istrinya.

The New York Post memberitakan bahwa selama ini Baena tidak pernah memberi tahu Shriver atau keluarganya tentang ayah anaknya, Joseph, yang kini berusia 14 tahun. Namun, Baena memberi tahu Schwarzenegger bahwa Joseph adalah darah dagingnya.

Baena adalah mantan pengurus rumah tangga dan asisten dalam keluarga besar Schwarzenegger selama 20 tahun. Untuk kebutuhan anaknya, ia mendapat tunjangan US$1.200 per pekan dari mantan Gubernur California itu.

Jaringan televisi NBC Amerika bahkan melaporkan bahwa seorang perempuan lain tengah mendekati pengacara Schwarzenegger untuk menuntut tes DNA. Perempuan itu mengklaim Schwarzenegger adalah ayah dari anaknya yang kini berusia delapan tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar