adf.ly

Minggu, 08 Mei 2011

Lady Gaga Jadi Mentor "American Idol"

Lady Gaga, akan menjadi mentor bagi empat finalis terakhir kontes penyanyi berbakat "American Idol". Contactmusic.com melansir pendendang "Born This Way", yang menduduki peringkat pertama tangga musik di 17 negara, rela berbagi ilmu kepada para kontestan itu.

Kabar gres itu didapatkan dari akun Twitter pembawa acara "American Idol," Ryan Seacrest. "Saya hanya punya satu kata tentang mentor @AmericanIdol pekan depan...Gaga." Pendendang lagu "Poker Face" itu akan berkolaborasi dengan Jimmy Iovine, yang juga merupakan direktur perusahaan rekamannya, dalam menyalurkan saran.

Lady Gaga bertugas memilih lagu-lagu Jerry Leiber dan Mike Stoller (sebelumnya pernah bekerja sama dengan Elvis Presley) bagi Peserta terakhir "American Idol" - Lauren Alaina, Scotty McCreery, James Durbin, dan Haley Reinhart - demi puncak acara yang akan berlangsung tanggal 11 Mei.

Terkenal dengan gaya eksentrik, ia baru saja meluncurkan video musik yang telah ditunggu khalayak luas, "Judas." "Menurutku, video itu bukan pernyataan berbau agama. Saya memandangnya sebagai pernyataan sosial. Saya menganggapnya pernyataan kebudayaan. Video itu metafor, bukan ajaran Injil," katany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar