adf.ly

Selasa, 17 Mei 2011

Briptu Norman dan Bona Paputungan Akan Berduet

Dua 'penyanyi' yang terkenal lewat situs Youtube, Bona Paputungan dan Briptu Norman segera berduet. Sementara itu, Briptu norman meraih penghargaan Most Entertaining Newsmaker of The Year.

"Iya, kami akan berduet bareng, ada yang menawarkan. Orang Gorontalo, membawakan lagu Gorontalo. Judulnya belum tahu, manajemen yang mengurus," kata Bona saat ditemui di acara 'Seputar Indonesia Award' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

Di acara 'Seputar Indonesia Award', Briptu Norman meraih penghargaan Most Entertaining Newsmaker of The Year dan mengalahkan Bona Paputungan yang terkenal dengan lagu sindiriannya Andai Aku Gayus Tambunan'. Meski begitu, Bona mengaku bangga dengan penghargaan yang diraih Briptu Norman.

"Selain sama-sama dari Gorontalo, kami kan dikenal dari Youtube. Biar pun tidak menang ya saya syukuri juga. Saya sendiri tidak mengharapkan juara. Saya cukup bangga atas kemenangan Norman. Maju terus dan jaga kesehatan Bung Norman," sanjung Bona.

Selain Briptu Norman dan Bona Paputungan, Pong Hardjatmo, Gayatri Cantury dan Ruhut Sitompul juga masuk nomiasi Most Entertaining Newsmaker of The Year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar