adf.ly

Kamis, 26 Mei 2011

Wow, Istri Arnold Dapat Gono-gini Rp 2,1 Triliun

Jakarta: Bercerai mungkin menjadi jalan keluar terbaik bagi Maria Shiver yang tak lagi bisa mempertahankan pernikahannya dengan Arnold Schwarzenegger. Maria pun diprediksi akan mendapatkan harta gono-gini senilai 155 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Secara mengejutkan, Arnold Schwarzenegger mengumumkan perceraiannya dengan sang istri Maria Shriver pada Senin (9/5/2011). Akibat perceraiannya itu, Arnold wajib memberikan separuh hartanya kepada sang istri.

Bintang 'Terminator' itu diperkirakan mempunyai harta sebesar Rp 4,2 triliun. Harta tersebut termasuk saham yang dimilikinya di Coca-Cola dan Starbucks.

"Maria akan mendapatkan haknya dari setiap sen milik Arnold. Arnold adalah seorang yang sangat kaya," ungkap seorang sumber.

Perceraian Arnold dan Maria akan menjadi perceraian termahal sepanjang sejarah Hollywood. Sebelumnya, rekor perceraian termahal dipegang oleh pebasket Michael Jordan (100 juta poundsterling) dan Tiger Woods (65 juta poundsterling), demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (27/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar