adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Foto Pippa Middleton Berbikini Beredar

Pippa Middleton belum bisa bernapas lega. Setelah sempat beredar foto-foto seksinya beberapa waktu lalu, kini foto Pippa yang sedang memakai bikini berwarna putih juga tersebar di internet.

Terdapat beberapa foto yang menampilkan adik Kate Middleton ini sedang mengenakan bikini. Foto-foto itu diambil pada saat Pippa bersama Kate dan Pangeran William berlibur bersama dengan beberapa teman mereka di Ibiza, Spanyol pada 2006 lalu.

Seperti dikutip dari UsWeekly, sejumlah foto memperlihatkan kegiatan Pippa selama berlibur dengan yacth milik pamannya, Gary Goldsmith. Dalam satu foto, terlihat ia sedang berjemur di atas yacth dan ada juga yang sedang memperlihatkan kemampuan Pippa dalam olahraga air.

Sejak mendadak populer karena penampilan anggunnya ketika menjadi pendamping pengantin sang kakak yang menikahi Pangeran William, wanita berusia 27 tahun ini terus menjadi sorotan. Setelah mendapat pujian, Pippa kini justru tak bisa tenang karena foto-foto seksinya menjadi konsumsi publik.

Berkaitan dengan beredarnya foto-foto pribadi milik Pippa dan juga adik prianya, James, keluarga Middleton menjadi geram. Mereka sangat marah dengan yang mengedarkan foto-foto itu. Mereka menduga foto-foto itu diambil oleh teman-teman Pippa dan James kemudian dijual dengan harga tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar