adf.ly

Sabtu, 07 Mei 2011

Toni Braxton Ragu-ragu Bugil di Playboy

Penyanyi Toni Braxton sedang mengalami kesulitan keuangan. Ia mengaku sedang terlilit utang sehingga terancam bangkrut. Ia berencana menerima tawaran berpose bugil di Playboy untuk mengatasi kesulitan keuangannya. Tetapi, Toni belum berani memutuskan.

Pelantun 'Un-Break My Heart' itu masih ragu-ragu untuk berpose tanpa busana karena masih memikirkan kedua anak laki-lakinya, Denim dan Diezel.

Ia takut foto seksinya akan berdampak buruk terhadap kedua anaknya. Ia khawatir anaknya akan digoda teman-temannya di sekolah karena aksi ibunya.

"Saya sedang berpikir tentang hal itu. Saya belum mengatakan iya. Masih saya pikirkan. Saya belum membuat keputusan karena anak saya masih berusia 8 dan 9 tahun. Saya tidak ingin teman-teman mereka berkata, 'saya melihat tubuh ibu kamu'," kata Toni saat menghadiri acara talkshow 'The View' seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 7 Mei 2011.

Sebelumnya, ketika ditawari Playboy, Toni sangat antusias untuk menjadi cover di majalah khusus dewasa tersebut. Ia bahkan dengan senangnya mengungkapkan hal itu dalam akun twitter pribadinya pada awal tahun lalu.

Penyanyi ini terjerat utang US$50 juta dan juga ditambah dengan tagihan kartu kreditnya. Ia sudah mengajukan pailit. Ini memang bukan pertama kalinya, Toni mengajukan kebangkrutan. Tahun 1998 lalu ia juga melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar