adf.ly

Jumat, 27 Mei 2011

Konser di Jakarta, Penjagaan 2AM Bak Presiden

Pada 18 Juni mendatang fans Korean Pop (KPop) Indonesia akan dimanjakan penampilan idola-idola mereka seperti 2AM, Miss A, Joo, San E dan Lee Hyun di 'Jakarta FantastiKpop Festival 2011'. Demi menjaga keamanan artis-artis asal negara gingseng itu, pihak penyelengara akan menurunkan pengamanan yang skalanya sama seperti pengamanan presiden.

Hal itu dipaparkan Neki Reinarto dari BlackRock Entertainment, saat ditemui di BlackCat Cafe, Plaza Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2011). Pihak penyelengara juga akan berkoordinasi dengan fans base mereka untuk menjaga keamanan selama festival berlangsung.

"Kalau untuk pengamanan sendiri sebenernya kita bingung menjelaskan seperti apa. Yang pasti seperti kita ngamanin presiden. Kita akan mengatur dengan baik, berkoordinasi dengan fans base untuk mengatur semuanya," tuturnya.

Selain itu, pihak penyelenggara berjanji menyuguhkan tata panggung yang indah dan megah. Tata panggung ini juga dipastikan akan menjadi daya tarik lain dari festival tersebut.

"Surprise ya tata panggungnya, pokoknya semua harus datang," ujarnya berpromosi.

Selain akan dimeriahkan oleh bintang-bintang KPop, 'Jakarta FantastiKpop Festival 2011' juga akan dihiasi stan-stan yang berisi aneka seni-budaya Korea. Makanan, minuman dan aneka barang yang berkaitan dengan negara Korea akan ada di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar