adf.ly

Rabu, 04 Mei 2011

Victoria Habiskan Rp141 Juta Demi Calon Bayi

Victoria Beckham sangat antusias menyambut kelahiran bayi keempatnya. Jenis kelamin bayi yang sedang dikandung mantan personil Spice Girls ini adalah perempuan. Victoria pun semangat berbelanja untuk membeli keperluan calon bayinya.
Istri pesepakbola David Beckham ini menghabiskan uang sebesar £10 ribu atau sekitar Rp141 juta untuk membeli perlengkapan jabang bayi yang dikandungnya. Wanita yang kini lebih dikenal sebagai desainer itu membeli semua peralatan berwarna pink untuk menghias kamar bayinya di kediaman mereka di London.
Tak hanya itu, pasangan ini juga telah mempersiapkan sebuah kamar bayi yang mewah di villa mereka di Perancis.
Seperti dikutip dari M&C, Kamis 5 Mei 2011, setelah anak keempatnya lahir nanti, pasangan Victoria dan Beckham berencana untuk membangun sebuah rumah peristirahatan. Mereka menginginkan rumah yang mewah dan tenang saat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.
Kabarnya, untuk membangun rumah impian tersebut, pasangan yang sangat terkenal ini harus mengeluarkan uang sebesar £6 juta atau sekitar Rp84 miliar.
Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Tetapi, kehamilan keempat ini dirasakan berbeda karena bukan rahasia jika Victoria dan Beckham mengharapkan bayi perempuan.
Dan keinginan mereka segera tewujud. Victoria diprediksi akan melahirkan musim panas tahun ini. Dan untuk sementara pasangan ini dikabarkan akan menetap di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar