adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Para Supermodel Berpenghasilan Tertinggi

Menikah dan memiliki anak tidak membuat popularitas supermodel Gisele Bundchen meredup. Justru sebaliknya, ibu satu anak ini semakin produktif sebagai supermodel dunia. Ia pun tercatat sebagai supermodel dengan penghasilan terbesar dunia berdasarkan situs Forbes.

Gisele Bundchen

Gisele dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi untuk ketujuh kalinya. Ia berada dalam daftar dan menempati posisi pertama sejak tahun 2004 lalu.

Seperti dikutip dari Femalefirst, tahun ini penghasilan model asal Brasil ini meningkat sebesar US$ 20 juta atau sekitar Rp171 miliar dari pendapatan sebelumnya. Total pendapatannya dalam setahun lebih adalah sebesar US$45 juta atau sekitar Rp385 miliar.

Meski tercatat sebagai supermodel terkaya, kehidupan model seksi ini sangat sederhana. Ia tak glamour seperti supermodel lainnya. Jika sedang tak melakukan kegiatan, Gisele memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama anak, suami serta anak tirinya. Ia lebih suka bersih-bersih rumah dengan sang suami, Tom Brady.

Heidi Klum

Di peringkat dua terdapat supermodel Heidi Klum. Istri dari penyanyi Seal ini memiliki pendapatan sebesar US$20 juta atau setara dengan Rp171 miliar. Penghasilan ini didapat Heidi Klum dari kerjasamanya meluncurkan website Amazom.com dan produk pakaian olahraga miliknya.

Kate Moss

Sedangkan supermodel asal Inggris, Kate Moss berada di posisi ketiga. Ia memiliki penghasilan sebesar US$13,5 juta atau setara dengan Rp115 miliar.

Adriana Lima

Model asal Brasil lainnya, Adriana Lima menempati posisi keempat dengan penghasilan sebesar US$8 juta atau Rp68 miliar. Sementara itu, model Alesandra Ambrossio berada pada peringkat kelima dengan pendapatan sebesar US$5 juta atau sekitar Rp42 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar