adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Beginilah Komentar Syahrini soal Ashanty

Duet Anang dan Syahrini yang meraih sukses berakhir dengan perseteruan di antara dua penyanyi tersebut. Syahrini dikabarkan cemburu karena Anang memilih berduet dengan Ashanty. Tetapi, Syahrini membantah soal tersebut.

"Masalah Ashanty, aku mau luruskan. Dia [Syahrini] katanya cemburu, itu tidak benar. Jadi tidak ada rasa cemburu. Nggak penting kayaknya ngurusin begituan," kata Rani, adik sekaligus manajer dari Syahrini saat ditemui di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Rani yang mewakili Syahrini mengungkapkan kakaknya itu justru senang karena Anang mendapat pasangan. Dan wanita berambut panjang ini pun mengungkapkan sebelumnya, mereka juga sudah kenal dan bertemu dengan teman duet baru Anang tersebut.

"Saya bertemu Ashanty pada tanggal 12 Mei 2010 di Bali. Itu saya lihat dia pertama kali," ungkapnya.

Seperti diketahui, ketika berduet dengan Anang lewat lagu 'Jangan Memilih Aku', Syahrini berkantor di studio Anang, sebuah ruko di bilangan Jakarta Selatan. Tetapi, ketika mereka tak lagi menjadi teman duet, Syahrini dikabarkan pergi begitu saja tanpa permisi dengan mantan suami Krisdayanti itu.

Syahrini tak terima dituding seperti itu. Pelantun 'Aku Tak Biasa' ini menampiknya. Menurut Rani, pada saat itu sempat pamit secara baik-baik dengan Anang. "Jadi statement yang bilang saya keluar dari kantor tidak tahu diri, saya pamit kok," ujarnya.

Permasalahan Anang dengan Syahrini berawal ketika di sebuah tabloid ditulis penyanyi berdarah Sunda tersebut merasa 'dicampakkan' Anang. Pihak Anang langsung bereaksi dengan hal ini. Tetapi, Syahrini tidak merasa pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. "Saya hanya ingin meluruskan berita yang kurang berimbang. Kami tidak mau konflik ini terus menerus," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar