adf.ly

Selasa, 31 Mei 2011

Nicholas Tse Akhirnya Buka Suara soal Isu Perceraiannya

Hong Kong: Setelah berminggu-minggu spekulasi dan rumor, aktor Hong Kong Nicholas Tse akhirnya buka mulut terhadap rumor perceraian yang mengganggunya dan istrinya, aktris Cecilia Cheung, belakangan ini.

Bintang Bodyguards and Assassins berusia 30 tahun itu mengeluarkan pernyataan melalui perusahaan manajemennya, Emperor Entertainment Group, menyangkal laporan media yang menyatakan bahwa ia telah mengambil langkah-langkah untuk bercerai dari Cheung.

"Saya, Nicholas Tse, tidak pernah mengirim Cecilia Cheung sepucuk surat cerai dari pengacara. Mengenai laporan palsu tentang saya di Apple Daily (sebuah tabloid yang diterbitkan di Hong Kong dan Taiwan) Senin (30/5)), saya berhak untuk mengambil tindakan hukum," kata Tse dalam pernyataannya ke media pada Senin.

Pernyataannya publik itu dibuat oleh Direktur Artis Emperor Entertainment Group Direktur Mani Fok lewat mikroblog. Tse saat ini di Malaysia sedang syuting film.

Hal itu dimulai ketika penyanyi-aktor Hong Kong Edison Chen menegaskan pekan lalu bahwa ia telah bertemu dengan Cecilia Cheung di bandara pada 8 Mei.

Chen, yang secara tidak langsung menyebabkan foto intim Cheung dan dirinya sendiri bocor ke internet pada 2008, mengklaim itu adalah pertemuan yang bersahabat. Ini memicu spekulasi bahwa Cheung telah berdamai dengan Chen.

Perkembangan tersebut membuat beberapa tabloid mengklaim telah mebuat Tse sangat marah dan akhirnya membawanya untuk menuntut perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar