adf.ly

Rabu, 04 Mei 2011

Nama Bayi Kembar Mariah Carey Terungkap

Setelah beberapa hari menimbulkan spekulasi, nama bayi kembar pasangan penyanyi Mariah Carey dan Nick Cannon akhirnya terungkap. Pasangan yang menikah pada 30 April 2008 tersebut menamai anak kembar mereka Monroe dan Moroccan Scott. Seperti dikutip dari FemaleFirst, nama anak kembar Carey yang berjenis kelamin perempuan itu terinsipirasi dari bintang Hollywood era-60an Marilyn Monroe.
Salah seorang juru bicara Carey mengatakan, selama ini Monroe adalah sumber insipirasi terbesar Carey. Dia tidak diberi nama tengah, karena sang ibu memang tidak punya.
Sementara itu nama bayi kembar Carey yang berjenis laki-laki, yakni Moroccan Scott kabarnya terinspirasi dari nama ruangan tempat Cannon melamar Carey. Saat itu Cannon melamar penyanyi berusia 41 tahun tersebut di ruangan bernama Moroccan di sebuah apartemen di New York.
Berbeda dengan Monroe, Moroccan memiliki nama tengah yang diambil dari nama tengah sang ayah. Juru bicara Carey, Cindi Berger mengungkapkan, ia sangat bahagia dengan kelahiran bayi kembar Carey dan Cannon.
"Ini merupakan perjalanan yang panjang dan emosional untuk keluarga mereka dan saya sangat bahagia untuk mereka," ungkapnya.
Sebelumnya, Carey sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai inisial nama dari bayi kembarnya di twitter. Sejumlah followers berupaya menebak nama bayi Carey, mulai dari nama Michelle, Markell, Michael dan bahkan Mariah.
"Both begin w/M's!!!! : )," tulis Carey.
Carey melahirkan bayi kembarnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Sabtu 30 April 2011. Bayi perempuan Carey lahir terlebih dahulu dengan berat 2,4 kg, diikuti bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar