adf.ly

Senin, 23 Mei 2011

Emma Watson: Hermione Mirip Lara Croft

Aktris Emma Watson mengungkapkan, karakter Hermione dalam film 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' akan menunjukkan sisi lainnnya. Wanita kelahiran 15 April 1990 ini menilai, karakter Hermione dalam film tersebut lebih mirip tokoh Lara Croft dalam film 'Tomb Raider'.

"Anda melihat sisi lain dari Hermione. Dia lebih seperti Lara Croft. Langkahnya benar-benar tidak berhenti," ujar Watson seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Senin 23 Mei 2011.

'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' merupakan film terakhir Watson berperan sebagai karakter Hermione Jane Granger. Oleh karena itu ia mengerahkan segenap jiwa raganya untuk film tersebut.

"Ini adalah [film] yang terbaik karena merupakan sekuel terakhir. Kami mengerahkan hati, jiwa, darah, keberanian, dan air mata ke dalamnya," paparnya.

Aktris berkebangsaan Inggris ini juga menuturkan, spesial efek dalam sekuel terakhir 'Harry Potter' akan sangat mengejutkan. Selain mengerjakan proyek sekuel 'Harry Potter', saat ini, Watson juga tengah syuting film 'The Perks of Being A Wallflower' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar