adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Konser di Indonesia, Minogue Bawa Ratusan Sepatu dan Kostum Mewah

Kylie Minogue siap tampil maksimal untuk The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011. Menyanyi, Kylie membawa 200 kostum mewah dan 100 pasang sepatu.

"Dari sisi kostum, konser The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Jakarta kali ini akan berisikan 200 kostum mewah dan 100 pasang sepatu beragam yang terbuat dari jutaan Kristal diamante dan hampir 1.000 bulu," ungkap General Manager Electronic City Entertainment, Wiradi, saat ditemui di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

"Sang Diva Aphrodite sendiri akan menggunakan gaun rancangan Dolce & Gabbana pada keseluruhan konser, sebagai sebuah ekspresi akan identitas sang diva yang juga dikenal sebagai seorang ikon fashion," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, tiga tahun setelah sukses besar atas Tur Kylie X, Diva Pop Kylie Minogue kini kembali mengumumkan tanggal-tanggal untuk tur dunia Aphrodite Live 2011. Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Kylie untuk mempertunjukan aksi penampilan sempurnanya. [

Tidak ada komentar:

Posting Komentar