adf.ly

Jumat, 13 Mei 2011

Penuhi Janji Obama, Bieber Temui Putri Korban Tragedi 9/11

Justin Bieber siap bertemu dengan putri seorang korban tragedi 9/11. Bieber menyanggupinya karena Presiden AS Barack Obama yang mengatur pertemuan tersebut. Mengutip femalefirst, Jumat (13/5), Justin Bieber siap bertemu anak perempuan korban 9/11 setelah permintaan langsung Presiden AS Barack Obama.

Pemilik hit Baby itu pun telah menyiratkan menjaga janji orang nomor satu Amerika Serikat tersebut, yang siap mempertemukannya dengan Payton Wall, gadis berusia 14 tahun.

Penyanyi remaja sensasional berusia 17 tahun ini pun berkicau dalam twitter pribadinya, Kamis (12/5). "Saya pikir Anda salah. Sungguh meyakinkan Presiden @ BarackObama akan menjaga janji ini."

Sebagimana diketahui, ayah Payton meninggal saat terjebak di reruntuhan menara kembar WTC New York pada 9 September 2011 akibat bom serangan teroris. Setelah berada dalam kesedihan sepanjang waktu, Payton mengirim pesan kepada Bieber melalui twitter.

Payton menulis, "Hey aku punya kisah hidup yang mengerikan dan sulit tanpa musik Anda. Bolehkah saya mengirimkan surat buat Anda?"

Namun, sayangnya, permintaan gadis New Jersey tidak mendapat tanggapan dari Bieber, idolanya. Payton, akhirnya menulis surat kepada Presiden Obama.

Gedung Putih segera mengundangnya untuk menemui Presiden di Ground Zero di New York. Obama pun berjanji akan mempertemukan Payton dengan Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar