adf.ly

Selasa, 17 Mei 2011

Diisukan Hamil, Ini Jawaban Rebecca Black

Baru saja menikmati status menjadi selebriti, Rebecca Black yang populer melalui lagu 'Friday' yang diputar di youtube sudah tertimpa kabar tak sedap. Rebecca dikabarkan telah berbadan dua atau hamil.

Kabar soal kehamilan Rebecca ini langsung menyebar cepat sejak akhir pekan lalu. Tak ingin namanya tercemar karena isu tak mengenakkan, remaja berusia 13 tahun itu langsung memberikan bantahannya.

"Ini bukan April Mop, saya benar-benar tidak hamil," kata Rebecca melalui akun twitter pribadinya seperti dikutip dari PopEater, Selasa 17 Mei 2011.

Rebecca berharap rumor tersebut segera mereda. Ia tak ingin kabar kehamilannya itu semakin meluas dan mengganggu kehidupannya.

Nama Rebecca Black mulai berkibar ketika videonya di youtube memecahkan rekor sebagai artis yang videonya banyak ditonton tahun ini. Sejak saat itu, nama remaja berambut hitam ini terus menjadi pemberitaan.

Kehadiran Rebecca juga mendapat tanggapan baik positif maupun negatif dari sejumlah selebriti dunia. Penyanyi Lady Gaga memberikan respon yang baik atas kehadiran Rebecca. Ia membela penyanyi itu yang menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Ia bilang siapapun yang menyebut lagu Rebecca bermutu rendah adalah bodoh.

Berbeda dengan Lady Gaga, Miley Cyrus justru menyindir penyanyi tersebut. Ia menyindir penyanyi-penyanyi yang memilih untuk bernyanyi secara lip-sync ketimbang bernyanyi secara langsung di hadapan penonton mereka.

Meskipun aktris ‘Hannah Montana’ itu tidak menyebut nama penyanyi yang ia maksud, tapi banyak orang langsung menghubungkan komentarnya dengan Rebecca Black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar