adf.ly

Selasa, 10 Mei 2011

Konser Kotak Ricuh, Puluhan ABG Diamankan, Lima Pingsan

Konser Kotak Band di Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ricuh, Selasa (10/05/2011) malam. Puluhan ABG kota Onde-onde ini diamankan dan lima orang lainnya pingsan dan harus menjalani perawatan di Puskesmas Blooto.

Konser yang dibuka dengan band pembuka sejak pukul 19.00 WIB tersebut sudah mulai terasa aroma tawuran antar penonton. Bahkan, penonton yang belum masuk ke lapangan sudah terlibat aksi tawuran. Pintu pagar pembatas bagian kanan pintu masuk nyaris roboh akibat ulah para penonton yang tak mau membayar tiket masuk.

Kotak Band minus Posan (drum) mulai membuka konsernya sekitar pukul 21.30 WIB. Dibuka dengan lagu aroma keras, Rock Never Dies, mampu membius ratusan Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak Band, red) ini. Band yang mengusung aliran musik modern rock ini bahkan membuat beberapa aksi tawuran terjadi di dalam lapangan. ''Malam ini pencinta musik rock berkumpul disini, hebat Kerabat Kotak di Mojokerto. Banyak media yang meliput, kita lihat besok beritanya semoga bagus. Kita disini untuk berpesta jangan ada tawuran, Mojokerto cinta damai,'' sapa, Tantri (vokalis Kotak Band).

Beberapa kali aparat kepolisian dari Polres Mojokerto Kota terpaksa membawa para penonton untuk diamankan karena terlibat aksi tawuran antar penonton. Tercatat sedikitnya, 25 penonton yang diamankan malam tadi dan lima orang, empat diantaranya cewek pingsan dan harus dilarikan ke Pukesmas Blooto untuk menjalani perawatan.

Sebanyak 12 lagu yang dibawakan Kotak Band pada konser kali keduanya di Mojokerto. Seperti, Masih Cinta, Selalu Cinta, Pelan-pelan Saja. Penampilan, Tantri (Vokal), Cella (Gitar) dan Chua (Gitar) ditutup sekitar pukul 22.30 WIB dengan lagu pemungkas, Beraksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar