adf.ly

Rabu, 25 Mei 2011

Ciuman Bibir Rihanna dan Britney Dikecam

Ciuman 'panas' antara Rihanna dan Britney Spears dalam acara Billboard Music Award beberapa waktu lalu, dianggap tidak pantas untuk siaran televisi primetime menurut Parents Television Council (PTC).

PTC menyuarakan protes mereka terhadap pertunjukan 'S&M' di ABC, stasiun televisi yang menyiarkan acara penghargaan tersebut secara langsung dari MGM Grand Garden Arena, Minggu (22/5).

''Apa yang terjadi di Vegas harus tetap tinggal di Vegas, seperti kata pepatah. Pertunjukan ini jelas tidak memiliki tempat pada jam 8 malam, pada siaran gelombang udara milik publik,'' tukas presiden PTC Tim Winter dalam sebuah pernyataan berisi kemarahan, seperti dikutip situs aceshowbiz.com.

''Saya tidak bisa membayangkan apa yang mungkin mendorong jaringan televisi ABC untuk mengudarakan sebuah tayangan seks S&M yang tidak senonoh di siaran televisi primetime. Penampilan seksual secara terang-terangan oleh Rihanna dan Britney Spears bukanlah sebuah kebetulan atau kecelakaan, melainkan suatu upaya yang disengaja untuk menyasar remaja dengan gambar dan lirik yang mengagungkan cambuk, rantai, dan fantasi seksual lainnya.''

Rihanna dan Britney berduet untuk meramaikan malam penghargaan Billboard. Agar sesuai dengan lirik lagu, kedua penyanyi itu tampil seksi. Mereka mengenakan busana bondage dan menutup penampilannya dengan berciuman di bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar