adf.ly

Jumat, 06 Mei 2011

Festival Film Bandung 2011, Lukman Sardi, Pemeran Utama Pria Terpuji

Aktor Lukman Sardi meraih predikat sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2011 lewat film besutan Hanung Bramantyo Sang Pencerah.

"Saya ucapakan terima kasih kepada Hanung Bramantyo selaku sutrada film Sang Pencerah dan seluruh tim," kata Lukman Sardi, seusai menerima penghargaan FFB 2011, di Ballroom Hotel Horison Bandung, Jumat (6/5) malam.

Piala FFB untuk kategori Pemeran Utama Pria Terpuji, Lukman dedikasikan untuk Kiai Ahmad Dahlan. "Dan tentunya kepada Kiai Ahmad Dahlan yang telah memberikan inspirasi luar biasa bagi saya dalam memerankan tokoh beliau dalam film ini," ujar Lukman Sardi.

Dirinya berharap, Festival Film Bandung ini bisa mengawal kualitas dan mendorong para sineas perfilman di Indonesia untuk memproduksi film berkualitas.

Sementara itu, untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terpuji Festival Film Bandung 2011 diraih oleh aktris Acha Septriasa lewat Film Love Story dan Alexandra Gottardo lewat Film Tanah Air Beta.

Sedangkan untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji FFB 2011 diraih oleh Rasyid Karim lewat Film 3 Cinta 2 Dunia 1 Cinta dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji diraih oleh Titi Sjuman lewat Film Minggu Pagi di Victoria Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar