adf.ly

Senin, 20 Juni 2011

Wow, Robbie Williams Pamer Penis Lagi

Dublin: Robbie Williams sengaja memamerkan 'kejantanannya' di hadapan 82.300 penggemar saat konser Take That di Dublin, Irlandia. Aksi nekad seperti ini sudah keempat kalinya. Astaga!

Mengutip femalefirst Senin (20/6), Robbie Williams sengaja mempertontonkan 'kejantanannya' atau alat vitalnya untuk 82.300 penggemar di Croke Park di Dublin, Irlandia pada sabtu (18/6) malam. Aksi nekat itu dilakukan saat tampil solo dalam konser Take That.


Penisnya dibiarkan muncul keluar dari celana dalamnya selama membawakan Rock DJ. Seorang penonton kepada surat kabar The Sun mengatakan, "Ini adalah rutinitas liarnya yang sudah tidak mengherankan lagi. Robbie santai dengan keadaan ini. Robbie seperti kesurupan, namun tak seorang penonton wanita yang mengeluh." Sebagaimana diketahui, aksi ini bukan pertama kali bagi Robbie. 


Pada tahun 1999, ia berjalan telanjang di panggung Atlanta, Georgia. Lalu, dan pada Januari, ia benar-benar telanjang dalam pesan ulang tahun ke-40 bandmate-nya, Gary Barlow. Terakhir Robbie robek celananya di Stadion Millennium Cardiff, Wales pada pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar