adf.ly

Jumat, 03 Juni 2011

Jupe: Barang Saya Orisinil 100 Persen

Jakarta: Julia Perez dituding sebagai salah seorang artis yang melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Namun, si seksi yang dikenal memiliki payudara aduhai ini membantahnya. Ia menegaskan, semua tubuhnya orisinil.

Setelah Malinda Dee yang dikabarkan tranplantasi payudaranya pecah, pembahasan mengenai operasi plastik di kalangan artis menjadi ramai. Dewi Persik, Julia Perez, dan Tessa Mariska diduga sebagian artis yang melakukan operasi dan transplantasi di bagian payudaranya.

"Kalau soal itu aku masih orisinil dan masih 100 persen asli. Aku belum kepikiran membesarkan ataupun bikin seksi di tubuhku. Aku masih yang seperti dulu," bantah Jupe sambil tertawa saat dihubungi via ponsel, Jumat (3/6)

Jupe juga menyatakan belum berpikir untuk melakukan operasi plastik dalam waktu dekat ini. Itu bisa saja terjadi jika Jupe sudah merasa kehilangan keindahan bentuk tubuhnya.

"Mungkin kalau saya punya anak, mungkin saya akan melakukan beberapa perubahan. Dan saya nggak tahu ya bagian mana yang mau saya rombak nanti. Lihat saja nanti," ujar Jupe setengah menutupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar