adf.ly

Kamis, 02 Juni 2011

Kim Kardashian Hamil?

Jakarta: Pertunangan Kim Kardashian dengan Kris Humphries membuat artis dan sosialita itu tertimpa kabar tak sedap. Wanita yang dikenal karena penampilannya yang seksi itu dikabarkan telah hamil atau berbadan dua.

Kabar soal kehamilan Kim mulai beredar ketika di sebuah cover majalah tersebut menaikkan berita soal tersebut.

Mendengar kabar yang tak mengenakkan itu, wanita berdarah Armenia ini tak tinggal diam. Ia langsung merespon gosip tak sedap tersebut melalui blog pribadinya. Kim menganggap isu itu terlalu berlebihan.

"Itu gila. Saya tidak hamil. Aku memang ingin memiliki bayi suatu hari nanti. Tapi, aku tidak hamil," kata Kim seperti dikutip dari USMagazine, Kamis 2 Juni 2011.

Bintang reality star ini mengungkapkan banyak cerita maupun gosip tentang dirinya yang menghiasi media, ia pun tak bisa memiliki kekuasaan untuk menghalanginya. Tetapi, ia berharap, publik jangan percaya begitu saja dengan gosip tersebut.

"Tetapi, jika Anda mendengar dari saya, itu akan benar. Juga jangan selalu percaya dengan apa yang Anda baca," ucapnya membela diri.

Sekedar informasi, pekan lalu artis ini mengumumkan pertunangannya dengan atlet basket tersebut. Pada saat bertunangan itu, Kim diberikan sebuah cincin bertahtahkan berlian yang disinyalir seharga Rp17 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar