adf.ly

Jumat, 03 Juni 2011

Robbie Williams Suntik Hormon Seks

Jakarta: Penyanyi Robbie Williams harus menyuntikkan hormon testosteron dua kali dalam sepekan untuk meningkatkan gairah seksualnya. Ia memiliki kebiasaan menyuntikkan hormon seks tersebut sejak dua tahun lalu.

"Ini telah mengubah hidup saya. Saya merasa mendapatkan gairah baru," kata suami Ayda Field itu, dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, seperti dikutip dari laman The Sun.

Pria 37 tahun itu melakukan suntik hormon seks setelah seorang dokter mendiagnosisnya memiliki libido seperti seorang pria berumur 100 tahun.

Semua bermula ketika ia mengunjungi seorang dokter di Los Angeles untuk meminta hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone/ HGH). Hormon ini kerap digunakan pria paruh baya untuk melawan proses penuaan.

Ia percaya HGH dapat meningkatkan kesehatan, daya ingat, rambut serta kulit para pria. "Saya menginginkan HGH, sesuatu yang membuat pria terlihat berumur 40 tahun, padahal sebenarnya 60 tahun," ujar pria yang berjuang dari depresi dan candu alkohol ini.

Namun, dokter tersebut tak mengabulkannya. Sang dokter malah mendiagnosisnya memiliki tingkat hormon testosteron rendah berdasar hasil tes darah. Hormon testosteron ialah suatu hormon yang berfungsi meningkatkan dorongan seksual.

Baginya, diagnosis itu semacam pencerahan karena membuatnya batal melakukan suntikan HGH. Sebab, suntikan hormon pertumbuhan manusia itu bisa memicu kanker. "Semuanya menjadi masuk akal, ini sungguh pencerahan dalam hidup saya," kata pria yang baru saja reuni setelah 15 tahun tak tampil sepanggung dengan anggota kelompok vokal yang membesarkan namanya 'Take That'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar