adf.ly

Senin, 27 Juni 2011

Annisa Bahar Jadi Tersangka

Jakarta: Penyanyi dangdut, Annisa Bahar, ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Kurniawan yang berstatus pacar dari Juwita, anak kandung Annisa.

Semenjak dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Agung pada awal Maret 2011, pedangdut Annisa Bahar terpaksa harus bolak-balik ke polisi untuk dimintai keterangannya. Annisa pun kembali mendatangi Polda untuk dipertemukan dengan pelapor, Senin (27/6).

"Hari ini (27/6) agendanya konfrontir tapi lawan kita, Agung nggak datang. Kami memenuhi panggilan, kok," ujar Annisa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6).

Annisa tak ingin membahas pertanyaan yang diberikan penyidik kepadanya. Ia hanya menegaskan agenda pemanggilan terhadapnya.

"Pokoknya agendanya di konfrontir yang pasti kita sebagai warganegara yang baik sudah memenuhi panggilan," terangnya.

Namun saat ditanya apakah status hukumnya sudah menjadi tersangka, Annisa menutupi dengan menjawab, "Pokoknya ada, deh." ucapnya.

Namun, pihak tim kuasa hukum Annisa , Imas mengatakan bahwa Annisa sudah menjadi tersangka. Tim kuasa hukum yang berada di sebelah Annisa menyatakan itu dengan cara mengangguk-angguk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar