adf.ly

Jumat, 03 Juni 2011

Wah Miss World Kepanasan di Jakarta

Jakarta: Alexandria Mills, Miss World 2010 mengaku kepanasan saat berkunjung ke Jakarta dalam rangka menghadiri puncak acara pemilihan Miss Indonesia 2011.

Alexandria Mills tiba di Jakarta, Kamis (2/6) dan dijemput oleh Miss Indonesia, Asyifa Latief saat turun pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.
"Disini panas, tapi menyenangkan. Saya ingin belajar banyak hal di sini," ujarnya saat berbincang dengan awak media di hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/6).

Dalam kesempatan tersebut panitia sempat memutarkan video dimana ia terpilih menjadi Miss World 2010. Dara asal Louisiana, Kentucky, AS itu terlihat begitu bersemangat melihat video tersebut.

"Saya melihat video terpilihnya saya dulu jadi Miss World dan emosional. Tak percaya ini nyata. Tapi memang ini terjadi," terangnya sambil tersenyum. Lebih lanjut ia pun berbagi pengalaman selama menjadi Miss World 2010 yang dinilainya sangat berkesan.

"Saat pemilihan Miss World kamu akan melihat seluruh dunia lewat matamu dengan kecantikan pesertanya. Saya juga keliling dunia untuk progam Miss World dan saya melihat orang-orang saling bekerjasama dan tolong menolong. Bukan karena bisnis, tapi itu karena mereka saling membutuhkan," bebernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar