adf.ly

Sabtu, 18 Juni 2011

FantastikPop Festival Hipnotis Jakarta

Jakarta: Konser Jakarta FantastikPop 2011 malam ini, Sabtu 18 Juni, di Istora Senayan dibuka oleh penampilan Joo. Ia menyanyikan dua lagu hitsnya "Because of man" dan "Bad Man". Dengan berpakaian hitam dan mengenakan rok pendek, ia membius para penggemarnya.

"Semua lagu yang saya nyanyikan untuk semua penonton disini, saya mencintai suasana ini, mari menyanyi," kata Joo di atas panggung.

Lalu, dua lagu berikutnya Joo menyanyikan "After Meet" dan "I'm Every Woman". Ia mengajak para penonton untuk menyanyi bersama.

Tampil berikutnya, 2 AM. Mereka kompak mengenakan kemeja dan celana putih, membawakan dua lagu hits, "Never Let You Go" dan "Confession of A Friend".

"Kita sangat bersemangat tampil disini, penonton luar biasa, kita akan berikan yang terbaik, lagu-lagu kami yang sudah kamu kenal," ujar Jo Kwon.

Mereka lalu melanjutkan pertunjukkan dengan menyanyikan ,"You Wouldn't Answer My Calls", "Like Crazy", "No.1", dan "This Song".

"Apakah kalian siap jika kami kembali ke Indonesia lagi, terimakasih pada semuanya yang sudah menikmati lagu kami. Kami pasti merindukan kalian," kata Jo Kwon.

Namun, 2 AM kali ini tampil dalam formasi yang tidak lengkap. Mereka hanya tampil bertiga yaitu Seulong, Jo Kwon, dan Chang Min. Sedangkan, Jin Woon tidak bisa tampil karena tengah menggarap album solonya.

Konser dilanjutkan dengan penampilan rapper, San E. Berpakaian kaos hitam lengkap dengan kalung, celana pendek bermotif kotak ia membuka penampilan dengan lagu "Good Taste San", ditemani dua penari seksi.

Saat membawakan lagu "Love Sick", San E mengajak salah satu dari penonton wanita bernama Dilla untuk ke atas panggung. Dengan gaya rappernya, San E coba merayu Dilla dengan bunga mawar. Penampilannya ditutup dengan dua lagu, " I Gotta Boom Boom" dan "Like A".

"Hallo Jakarta. Apa kabar semuanya, kita bisa bersama di sini adalah luar biasa. Setiap lagu saya akan menyentuh hati kalian," kata San E.

Selanjutnya penonton dihibur oleh Kim Hyung Jun. Ia membawakan lagu berjudul "Oh!!Ah!!" dan "You Are Not Girl", dan membuat para penonton histeris.

"Selamat malam. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Senang bisa melihat semuanya di sini. Apakah semua di sini suka lagu saya?," kata Kim Hyung Jundan, yang menutup penampilanya dengan lagu "Heaven" dan "Your Men".

Lalu, grup vokal wanita yang paling akhir mengisi acara konser malam ini adalah Miss A. Mereka membuka penampilan dengan lagu "Breathe", "Love Alone","Love Again"

"Indonesia I Love It. Apakah kalian siap untuk musik? Sebenarnya kita juga akan menyiapkan konser solo di Indonesia," kata salah satu personel Miss A.

Dengan lagu "Are You Dazed", "Ciara", "Only Hope", "Poker Face", "Bad Girl" dan "Good Girl", Miss A berhasil membius para penonton wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar