adf.ly

Jumat, 17 Juni 2011

Pemain Sinetron Islam KTP Tak Dibayar

Jakarta: Pemain sinetron Islam KTP dan Istiqomah, Rina Diana dijanjikan oleh agennya Intermodel untuk mendapatkan bayaran dalam setiap produkis yang ia bintangi. Namun setelah tiga tahun dirinya berkecimpung, tidak ada kejelasan berapa honor yang ia terima.

"Selama ini dia belum pernah mendapatkan laporan keuangan seperti contohnya Rina di kontrak sama perusahaan dengan nilai kontrak sekian dengan pembayaran sekian terhadap Rina potongan terhadap management sekian,"ujar pengacaranya Sunan Kalijaga, di bilangan Pondok Indah, Jum'at (17/6/2011).

Karena hal itu Rina meminta jawaban atas permasalahan dirinya kepada pengacaranya. Sunan Kalijaga pun mengambil dua langkah agar kliennya bisa dibayar sesuai dengan kontrak kerja.

"Kita pertanyakan dulu bagaimana laporannya keuangan penjelasa Intermodel terhadap klien kami. Kedua baru nanti kita liat responnya dalam hal ini sudah direspon oleh mereka karena intermodel sudah di telepon,

Sunan Kalijaga mengatakan kalau respon dari Intermodel hanya mengajukan melampirkan satu pekerjaan Rina yaitu "Islam Ktp" yang di produksi oleh multivision plus. " Disitu pun dia menyatakan klien kami Rina diana belum dibayar oleh Intermodel management dikarenakan Mutivision yang memproduksi Islam KTP belum melakukan pembayaran terhadap Intermodel," jelas mantan pengacara Julia Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar