adf.ly

Kamis, 16 Juni 2011

Crystal Harris, Runaway Bride di Playboy Edisi Juli

Los Angeles: 'Ditinggal' calon mempelainya, Crystal Harris, pendiri majalah Playboy Hugh Hefner langsung menambah banner majalahnya di edisi Juli. Secara kebetulan majalah yang akan beredar pada Jumat (17/6) itu memasang Harris di cover depan Playboy, menggunakan judul "America's Princess ... Introducing Mrs. Crystal Hefner."

Sebuah peristiwa tidak terduga terjadi pada Sabtu (11/6) lalu. Hefner yang akan melangsungkan pernikahan dengan Harris ditinggal sang mempelai wanita, sehingga pesta yang dihadiri 300 undangan itu terpaksa dibatalkan.

Meski demikian, naluri bisnis Hefner langsung bekerja. Ia memberikan kreasi pada Playboy edisi Juli yang telanjur bakal beredar.

Dengan bertuliskan "Runaway Bride In This Issue!", sebuah stiker berwarna merah ditempel di wajah majalah, menutupi bagian bawah Harris. Dalam cover Playboy itu, Harris pertama kali yang bertemu Hefner pada 2008 ini mengenakan topi pelaut dan memegang cangklong.

"Peristiwa baru-baru ini memunculkan adanya stiker khusus dalam cover penutup Juli. Carilah di newsstand," kicau Hefner, di Twitter, Rabu (15/6). Juru bicara Hefner menjelaskan stiker tersebut hanya ada di berbagai newsstand, karena majalah tersebut telah dikirim ke para pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar