adf.ly

Rabu, 22 Juni 2011

Aishwarya Rai Hamil Anak Pertama

Jakarta: Kabar bahagia datang dari bintang Bollywood, Aishwarya Rai. Mantan Miss World tersebut tengah hamil anak pertamanya dari aktor Abhishek Bachchan. Seperti dikutip dari laman Bollywoodgossips, kabar kehamilan Aishwarya keluar dari mulut sang mertua yang juga aktor terkenal Bollywood, Amitabh Bachchan.

Amitabh Bachchan menyampaikan kabar gembira itu di akun Twitter miliknya. "I am going to become a grandfather! Aishwarya is expecting! So happy and thrilled!" tulis Amitabh Bachchan.

Kabar gembira tersebut langsung direspons oleh ribuan penggemar Amitabh Bachchan di Twitter. Amitabh Bachchan pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan doa dan ucapan.

"No words to express my gratitude to all those that wish us on the coming of a new born in the family .. I am humbled, honored, happy," ujarnya.

Saat menyaksikan kejuaraan balap kuda Prix de Diane di Paris, 12 Juni 2011 lalu, Aishwarya memang terlihat mengenakan gaun longgar berwarna peach. Saat itu, tidak ada yang menduga bintang film 'The Pink Panther 2' ini tengah hamil.

Aishwarya menikah dengan Abhishek dalam sebuah upacara pernikahan tertutup di kediaman Bachchan, Juhu, Mumbai, pada 20 April 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar