adf.ly

Sabtu, 24 Juli 2010

Keselnya Artikel Ditiru Blog Tetangga

Image and video hosting by TinyPic
Bagaimana perasaan teman2 semua bila ide artikelnya di tiru olehh orang lain,Ini sedikit dari pengalaman saya.Ini adalah kekesalan saya terhadap sebuah blog,yg tidak lain adalah blog sahabat saya sendiri.Loh sama blog sahabat sendiri kok kesel?Saya kesel bukan karena takut ada saingan tapi masalahnya topik artikel yg saya buat rupanya diikuti.Saya mencoba tidak untuk berburuk sangka dulu saya tambahkan materi lain di dalam isi postingan tersebut sekaligus mengedit kembalik judul postingan saya.


Alangkah terkejutnya saya tadi secara tidak sengaja melihat status sahabat saya yang mempromosikan kembali artikel diblognya namun dengan materi artikel seperti yang saya tambahkan di artikel saya yg terdahulu :D.Bukan cuma sekali aja ide saya diambil tapi telah berulang kali tapi ya saya sabar aja,,.Saya takutnya malah blog saya yang di klaim google sebagai blog copast,trus di delete T_T gak bisa tidur semaleman sob,,mikirnya hehehe.Itulah pengalaman saya,bagaimana dengan pengalaman teman2 semua share donk :D

sorry curhat,,,wkwkwkwkwkw :beer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar